Bitcoin Kembali Naik 19% dan turun 30% pada minggu ini

Share:

Mediacuan - Bitcoin telah dalam downtrend jangka pendek sejak tingginya $ 13.800 Kamis lalu. Koreksi mengumpulkan kecepatan selama akhir minggu ini dan memasuki dalam 7 hari ini dengan pasar crypto jatuh lebih dari $ 80 miliar. Angka 30% telah dibalut untuk beberapa waktu sekarang karena telah ada delapan koreksi yang sama besarnya selama tren naik terakhir.

Dari puncak $ 13.800 2019, penurunan 30 persen akan menjadi sekitar $ 9.600. Bitcoin mencapai target selama perdagangan AS ketika jatuh ke $ 9.620 kita lihat di Tradingview. Bagan guru Peter Brandt menyebut dalam tweetnya koreksi ini ringan dibandingkan dengan yang sebelumnya. “Koreksi 30,5% baru-baru ini di BTC adalah ringan dibandingkan dengan banyak koreksi di awal tahun 2015-2017.”

BTC tidak bertahan di $ 9,6 ribu untuk waktu yang lama, jelas ada banyak pemicu pembelian mencapai level ini karena frenzy beli empat angka menciptakan lonjakan harga kembali di atas $ 11r. Selama beberapa jam berikutnya, Bitcoin melonjak 19 persen menjadi $ 11.440 selama perdagangan Asia. Saat ini tinggi ini masih lebih rendah dari sebelumnya di $ 12.250 sehingga koreksi mungkin belum berakhir.

Trader dan analis Josh Rager telah melihat pola sebelumnya dan telah mencatat bahwa konsolidasi dapat mengikuti koreksi.

"Kami memiliki 30% penarikan kembali kami jadi apa selanjutnya? Sejarah mengatakan bahwa konsolidasi harga diikuti oleh kenaikan rata-rata 153% sebelum kemunduran besar berikutnya. Ada hadiah besar untuk membeli pullback di pasar bullish. "

Bagi mereka yang berada di Asia dan Eropa yang terbangun dan berpikir bahwa mereka telah melewatkan saus, tidak perlu khawatir. Akan ada banyak lagi yang akan datang dan tren adalah teman Anda. Pasar bull jelas masih utuh dan akan ada keuntungan lebih lanjut untuk BTC tahun ini.

BTC masih dominan di dunia crypto, pangsa pasarnya telah meningkat kembali di atas 62 persen dan sebagian besar altcoin masih tertidur. Langkah ini telah menambahkan hampir $ 20 miliar kembali ke total kapitalisasi pasar yang saat ini hanya lebih dari $ 320 miliar.

Pada saat penulisan bitcoin diperdagangkan di utara $ 11.300, naik 9 persen sejak saat yang sama kemarin. Beberapa jam ke depan akan sangat penting dalam menentukan arah yang akan diambil BTC sekarang.

Tidak ada komentar