Nonton Video Youtube dibayar Dollar yang terbilang cepat 1 hari / $5 - $100

Share:
Hai Sobat,

kali ini saya akan ngasih tau bagi yang belum tau .

- Bisa di akses langsung dari HP atau PC
- kerjaan mudah nonton video rata2 80 detik
- selalu ada challeng berhadiah.

langsung aja yuk daftar melaui ref kita,
klik: https://bit.ly/2wjZyU5

daftar bisa menggunkkan facebook lebih cepat.
saya sudahj 3 hari gabung. dan sudah mendapatkan 0.6$ dapat challeng 2 kali.

SS:  


Jadi total yang saya kumpulkan sekarang adalah $0.634 yuk gabung tunggu apa lagi: klik: https://bit.ly/2wjZyU5

WD yang tersedia:
1. Skrill ( seperti paypal bisa ke lokal bank indoneisa)
2. Amazon Gift Card
3. Airbnb Gift Cards - E-mail Delivery
4. Facebook Game Card - Email Delivery
5. Google Play Gift Code - E-mail Delivery
6. Hotels.com Gift Cards - E-mail Delivery
7. App Store & iTunes Gift Cards - Email Delivery
8. Krispy Kreme Gift Cards
9. Netflix Gift Cards - E-mail Delivery
8. Nike - E-mail Delivery
9. Overstock.com Gift Cards
10. Sephora Gift Cards - E-mail Delivery
11. Starbucks Gift Card - Email Delivery
12. Uber Gift Card - Email Delivery
11. Ulta Beauty - E-mail Delivery


saat ini dana yang kita kumpulkan baru mencapai 0.64 dollar dan sudah bisa di redem ya.
ss: 


 

yuk gabung, saya akan update terus perkembangannya bersama-sama.
jangan lupa join channel telegram kita juga ya : https://t.me/Wangkita
dan Youtube Chanel WANG KITA TV

Oh iya disini suka ada Give away gratis setiap harinya untuk ribuan kontestan.
bagi yang beruntung perhari untuk satu orang $100,



    • untuk 1 orang - hadiahnya $100
    • untuk 950 orang - hadiahnya masing2 $0.1
    • untuk 20000 orang - hadiahnya masing2 $0.01
dan GIVE AWAY DI UNDI SETIAP HARI SOB.

=======================================================
Syarat biar bisa WD adalah punya minimal 2 Refferal yang aktif minimal pernah mengerjakan 1 entries ya. jangan lupa gabung jadi reff kita ya, agar setelah WD nanti kita uodate lagi bukti payment nya.


Screenshot: hadiah dari give away setiap hari nih guys

hari ini saya dapat 0.1 dollar lagi gan.


total yg terkumpul. $0.909 ya



yuk gabung tunggu apa lagi: klik: https://bit.ly/2wjZyU5

2 komentar:

  1. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN BESAR INI

    Halo orang-orang terkasih, saya Linda McDonald, saat ini tinggal di Austin Texas, AS. Saya seorang janda saat ini dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan April 2019 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya, tidak menjadi mangsa penuh para penjahat di sana yang menyebut mereka pemberi pinjaman uang mandiri, mereka semua scam, yang mereka inginkan adalah Anda uang dan Anda juga tidak mendengar dari mereka lagi mereka telah melakukannya kepada saya dua kali sebelum saya bertemu dengan Tuan David Wilson bagian yang paling menarik dari itu adalah bahwa pinjaman saya dipindahkan kepada saya dalam waktu 74 jam jadi saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Tuan David jika Anda tertarik mendapatkan pinjaman dan Anda yakin dapat membayarnya kembali tepat waktu Anda dapat menghubunginya melalui email ……… (davidwilsonloancompany4@gmail.com) Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada pengirim barang dengan tingkat bunga hanya 2% dan rencana pembayaran yang lebih baik dan Jadwalkan jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan, maka hubungi Tn. David Wilson hari ini untuk pinjaman Anda

    Mereka menawarkan semua jenis kategori pinjaman mereka

    Pinjaman jangka pendek (5_10 tahun)
    Pinjaman jangka panjang (20_40)
    Pinjaman jangka media (10_20)
    Mereka menawarkan pinjaman seperti
    Pinjaman rumah ............., Pinjaman usaha ........ Pinjaman hutang .......
    Pinjaman pelajar ........... Pinjaman awal bisnis
    Pinjaman bisnis ......., pinjaman Perusahaan .............. dll
    Email .......... (davidwilsonloancompany4@gmail.com)
    Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka pinjaman keuangan David Wilson adalah tempat untuk pergi tolong katakan padanya aku Ny. Linda McDonald mengarahkan Anda Good Luck ................... ....

    BalasHapus