Review - Telegram bot si Penghasil Altcoin paling cepat tanpa Investasi Asset Sedikitpun

Share:
MEDIACUAN - Tanggal 13/06/2019 adalah hari dimana saya berkenalan dengan mereka. ketika saya searching di salah satu group internasional yang beranggotakan lebih dari 100K member itu saya melihat postingan yang berisikan bermacam-macam link dan jenis investasi crypto yang mulai dari program HYIP, ICO, Airdrop sampai penawaran investasi yang sedikit aneh dan menggiurkan tentunya. 

Terlepas dari itu pandangan saya mulai teralihkan ke salah satu postingan milik anggota group disana. karena cara penyampaian nya yang bagus gaya kata yang pasti semua orang mau meng klik dan mencari tau lebih lanjut tentang itu. oh iya semua hal itu pasti ber resiko kan? karna kita semua mengetahui kalau segalanya ada sebab dan akibat. tapi ini sistem bot mereka sangat sederhana dan mudah di kerjakan tentunya. ok aja ke pembahasan yang pertama tentang - Doge Group si Penghasil Altcoin

Mungkin para suhu/senior disini sudah tau tentang bot yang satu ini. tapi bagi yang belum tahu semoga artikel ini bisa menambah wawasan dan tentunya panduan cara menambah pasif income  tabungan digital masing-masing secara GRATIS tentunya.

Tentang Telegram bot si Penghasil Altcoin untuk cara kerjanya sangat mudah menurut saya pribadi
1. Pertama kalian hub akun kalian ke semua bot penghasil coin dulu di bawah ini ya dengan memulai Chat ke BOT 
Klik 5 bot Link di bawah ini:
Kalian masuk dan klik /start bot untuk memulai dan semua cara bot hampir 99% sama gak perlu di pelajari 1/1 karna berasal dari developer yang sama. cukup Kamu paham sama carasalah satu cara kerjanya:

Bot tersebut adalah bot advertisement seperti PPC konvensional. tidak perlu menunggu lama untuk mengumpulkan coin nya. untuk 1 hari bisa WD berkali-kali dan FREE 100% tanpa invest. disana kita bisa bekerja sebagai Worker / Publiser atau sebagai Pengiklan.
jika kita sebagi worker 
setelah masuk kalian akan di suguhi menu-menu untuk cara ikut berpartisipasinya. di menu atas kalian nantinya akan muncul:

VISIT SITE - MESSANGE BOT - JOIN CHAT
ke 3 menu itu adalah menu pertama untuk menghasilkan coin nya. yang akan kita bahas pertama adalah menu bot VISIT SITE dulu ya.

Step by step untuk mendapatkan koin pertama kamu.
1. Pilih bot yang mana aja di atas
2. klik VISI SITE
3. klik lagi Go To Site lalu
4. kita akan di arahkan ke browser secara otomatis tunggu setidaknya 3 detik 
5. dan kamu pilih tombol back aja tidak usah tunggu 10 detik seperti yg di arahkan 
5. kemudian bot menampilkan perintah 'go to site' kembali
7. lakukan terus cara seperti step no secara terus menerus, 

bot ads ini ibarat fauchet tapi nominalnya ini lebih besar di bandingkan fauchet dan tentunya tidak menghabiskan waktu berjam-jam kita untuk mendapatkan coin ini. 

Terakhir
untuk WITHDRAW terbilang cepat dan yang pastinya membayar hasil kerja kita. untuk minimum WD sangat rendah sehingga kita bisa wd berkali-kali dalam satu hari.

Tambahan
kita bisa menggunakan banyak device untuk kerja agar hasil dari ads bot ini maximal dan cepat
cocok bagi kamu yang punya koleksi handphone banyak. :)

Jadi tunggu apa lagi segera chat ke bot-bot di atas untuk mulai bekerja dan menghasilkan.
setelah ini nanti akan saya bahas tuntas tentang bot ini. dan bot lainya. 
Yang terpenting banyak sekali nama bot yang sama / peniru yang merugikan waktu kamu. saya jamin BOT yang di recomemdasikan oleh kita disini adalah bot resmi developer nya.

Terima kasih telah meluangkan waktu kamu untuk mengunjungi blog kita :) ,
Salam
PROFIT :)

Join Channel Telegram kita juga ya soalnya masih sepi:

Bantu Ramaikan Group Diskusi Telegram kami
@MultiLinkGroup ( kalian bebas boleh ngapain aja disana )

Tidak ada komentar