Ripple tepat di belakang Bitcoin dan Ethereum - Media Cuan News

Share:

ripple


Pada awal 2019, Ripple menyatakan bahwa perusahaan tersebut menjangkau lebih dari 200 pelanggan di seluruh dunia. Dalam upaya mengurangi biaya transaksi keuangan internasional, Ripple telah bermitra dengan raksasa industri seperti American Express dan Bank of America. Selain itu, token XRP-nya adalah salah satu token paling terkemuka di ruang kripto. Kapitalisasi pasar adalah $ 12 865 182 318, menempatkan XRP tepat di belakang Bitcoin dan Ethereum.

Ya, prestasi Ripple sejauh ini sangat mengesankan. Dan tidak ada keraguan bahwa rencananya untuk masa depan sama-sama ambisius. Jadi mari kita lihat beberapa dari mereka.

Ripple berencana untuk membuat XRP lebih akurat

xrpLogo
Perusahaan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka ingin membuat jaringan Ripple lebih akurat. Sebagai bagian dari ini, pelaporan seputar XRP juga akan menjadi lebih transparan. Ini adalah langkah yang baik karena menjadikan XRP lebih transparan akan meningkatkan kepercayaan dan menarik lebih banyak investor.

SBI dan Ripple-Powered Money Tap App

sbi ripple asia
SBI Ripple Asia memutuskan untuk menguji pembayaran di dalam toko dengan aplikasi Money Tap-nya. Tes akan dimulai di markas SBI Group di Tokyo, Jepang. Money Tap tersedia untuk perangkat iOS dan Android dan memungkinkan pengguna untuk mengirim dana menggunakan nomor telepon penerima atau kode QR. Jika uji coba demo berjalan sesuai rencana, SBI akan meluncurkan aplikasi sebagai layanan baru dalam tahun ini.

Ekspansi Research Blockchain University Initiative (UBRI) Ripple di Asia

Pada Juni 2018, perusahaan meluncurkan Inisiatif Penelitian Blockchain Universitas global (UBRI), untuk meningkatkan "penelitian akademik, pengembangan teknis, dan inovasi dalam blockchain, cryptocurrency, dan pembayaran digital."
Tahun ini, inisiatif ini berhasil meluas ke Institut Cina untuk Penelitian Fintech di Universitas Tsinghua dan Universitas Nasional Singapura. Ripple juga mengumumkan bahwa mereka berencana untuk memperluas inisiatif ini ke lebih banyak institusi akademik internasional.

Menyediakan XRP di Swiss dan India

Rumor mengatakan bahwa Ripple memperluas bisnisnya ke Swiss dan India. Rupanya, Ripple telah membuka kantor baru di Zurich, dengan tujuan menarik investor institusi.
Kami juga memiliki lebih banyak berita Ripple dari India. Asheesh Birla, Wakil Presiden Produk di Ripple, mengungkapkan bahwa Ripple memiliki tujuan untuk menyediakan XRP kepada lebih dari satu miliar orang di India. Ini diumumkan selama panel tentang Scaling dan Digital Disruption di Fintech.

Ringkasnya

Ripple adalah salah satu perusahaan swasta paling berharga di Silicon Valley saat ini. Selain itu, terus berkembang dan secara teratur membawa produk baru ke pasar. Dengan rencana ambisiusnya, diharapkan untuk mendominasi tidak hanya selama 2019 tetapi juga di luar.

Tidak ada komentar