Jurusan ilmu kesehatan di University of New Haven (Conn) Sekarang diminta untuk mempelajari tentang blockchain.

Share:

Teknologi Blockchain saat ini semakin popular, seiring perkembangan zaman, dimana teknologi ini setelah di pergunakan oleh system perbangkan, saat ini dalam bidang kesehatan sedang dalam uji coba penerapan dalam sistem laporan kesehatan agar pasien  dan publik dapat mengakses informasi itu.

Siswa University of New Haven (Conn.) sedang mengeksplorasi cara untuk menempatkan EHR di berbagai jaringan blockchain. Tujuannya adalah untuk membuat catatan kesehatan lebih aman dan dapat diakses oleh pasien dan penyedia layanan.

"School of Health Sciences adalah salah satu perguruan tinggi kesehatan pertama di negara ini yang membutuhkan pelatihan blockchain untuk semua sarjana," kata Glenn McGee, PhD, seorang profesor bioetika. "Sungguh luar biasa bahwa para siswa di kelas ini bersikeras bekerja dengan salah satu dari tiga perusahaan teratas dalam blockchain dalam layanan kesehatan."

Siswa melanjutkan untuk mempresentasikan proposal blockchain mereka ke SimplyVital Health. Proyek-proyek menggunakan blockchain untuk mengatasi berbagai tantangan dalam perawatan kesehatan.

Tidak ada komentar