Apa itu Coin EOS?

Share:

Apa itu EOS coin?
EOS atau EOS BP (Blockcain Producer) adalah protokol blockchain yang ditenagai oleh cryptocurrency EOS asli dikeloka sepenuhnya oleh BP. Protokol ini mengemulasi sebagian besar atribut komputer nyata termasuk perangkat keras (CPU & GPU untuk pemrosesan, memori lokal / RAM, penyimpanan hard disk) dengan sumber daya komputasi yang didistribusikan secara merata di antara pemegang cryptocurrency EOS. EOSIO beroperasi sebagai platform kontrak pintar dan sistem operasi terdesentralisasi yang dimaksudkan untuk penyebaran aplikasi desentralisasi skala industri melalui model perusahaan otonom terdesentralisasi. Platform kontrak pintar mengklaim untuk menghilangkan biaya transaksi dan juga melakukan jutaan transaksi per detik. EOS (EOS) adalah perangkat lunak yang memperkenalkan arsitektur blockchain yang dirancang untuk memungkinkan penskalaan vertikal dan horizontal dari aplikasi yang didesentralisasi. Perangkat lunak EOS menyediakan akun, otentikasi, basis data, komunikasi asinkron, dan penjadwalan aplikasi di beberapa inti CPU dan / atau kluster.

Berikut adalah Harga EOS terupdate Hari ini ( ditampilkan secara real time) 



Block Producers adalah entitas terdesentralisasi yang mengatur jaringan EOS. Mereka bertanggung jawab untuk mencapai konsensus dan menambahkan blok transaksi atau data ke blockchain EOS.


Pada dasarnya, mereka melakukan fungsi yang sama dengan penambang pada blockchain proof-of-work (PoW) atau mempertaruhkan node pada blockchain proof-of-stake (PoS).


Dan Dan Larimer, salah satu pendiri EOS dan chief technology officer.

Lalu bagaimana cara kita untuk mendapatkan koin EOS ini?
kamu bisa membuat wallet nya dulu lalu kemudian bisa membelinya. Baca Juga Artikel Cara membuat Dompet EOS

Tidak ada komentar